Cara Menggunakan MIKHMON

Okays kali ini saya akan share tentang bagaimana kita membuat hotspot rumahan yang bisa kita jual kembali tentunya..

okays begini caranya.. wait.. simak ya :D

1. Kita buat ip address nya.. saya kira faham sih buat kalian


2. Lalu kita buat DHCP Server. Disini saya contohkan saya buat DHCP Servernya yaitu :
    ether 1 buat komputer saya sendiri dan wlan buat hotspot saya nanti


4. Sekarang kita buat Hotspot nya. Buat pool nya seterah kalian ya :D 


     Nah disini kita mau buat voucher. Nah buat voucher itu biasanya pake user manager karena yang saya pake RB941 yang tidak support sama user manager jadi saya pake Mikhmon . Ok kita lanjut

5. Kita buka mikhmon kalau belum ada bisa download dulu ya.. :) jangan lupa distart dan di open
    mikhmon nya


 6. Login mikhmonnya


7. Nah ketika sudah login mikhmon biasanya kalau kalian belum pernah buat maka akan kosong tapi tenang tinggal kita buat. caranya yaitu : kalian ke add router


8. Kemudian ketika kalian sudah connect lalu kalian buat user profilenya di user profile kemudian add profie



9. Kemudian kalian buat user nya yaitu : user - generate kalian buat dulu selesai kalian generate lagi



10. Jeng jeng jeng... voucer kalian sudah bisa dipake :)


No comments:
Write komentar